Kuroko no Basket Novel Replace 1 G1 Indonesia Part 2

G1 : Kejadian Sepulang Sekolah SMP Teikou – Part 2
(G maksudnya adalah GAME)
— Penulis: Sawako Hirabayashi —
— Ilustrasi: Tadatoshi Fujimaki —
— English Translation: mocopersonal.tumblr.com
=============================================================
Part 2
Melihat Aomine sudah kembali ke posisi awal di lapangan, Kise dengan semangat berlari kearahnya untuk bertanya:
“Aominecchi! Apa itu barusan! Bagaimana itu bisa masuk !? ”
“Semudah itukah bagimu … Ya, bagaimana itu bisa masuk?”
Aomine memiringkan kepalanya dengan lambat.
“Anda bahkan tak tahu !?”
“Hal seperti ini tidaklah pasti. Selama bolanya masuk, bukankah itu sudah cukup. ”
Aomine tertawa terbahak-bahak.
“Memanga, latihan dasar itu penting, tapi aku tetap ingin bermain di pertandingan setelah ini.”
“Aku juga aku juga! Aku ingin bertanding melawan Aominecchi! ”
Kise dengan bersemangat mengangkat tangannya sebagai tanda persetujuan.
“Kalian berdua harus bekerja lebih keras untuk ujian, jangan hanya pada pertandingan.”
Midorima, yang berada di samping dan mendengarnya, menasihati sambil membenarkan kacamatanya.
“Khususnya Aomine. Jangan sampai tidak lulus kali ini.
"Jangan mengkhawatir hal-hal seperti itu. Aku bisa lulus setelah merevisi catatanku. ”
“Apa yang kau sebut dengan catatan! Di kelas semua yang kau lakukan hanyalah tidur. Aku melihatnya dengan jelas, kau bahkan tidak pernah mencatat. ”
“Cck, untuk apa kau memperdulikanku … apakah kau penguntit?”
“Lelucon macam apa itu! Lagi pula siapa juga yang ingin duduk dibelakangmu ”
“Ah-… sungguh? …Kita sekelas?”
“Ingatlah wajah teman-teman sekelasmu!”
“Ah, apa masalahnya. Bukan begitu, Murasakibara?. ”
Aomine mendongak melihat Murasakibara yang sedang menunggu giliran latihan mengoper bola. Murasakibara berbalik pelan dan mengangguk tanpa ekspresi.
“Aku mungkin tidak ingat seperti apa teman-teman sekelasku.”
“Apa!? Kita kan sekelas! ”
Kise menatapnya dengan ekspresi terkejut.
“Hei, lakukan latihanmu dengan benar. Jangan berpikiran hanya karena ini latihan dasar, Kalian bisa bermalas-malasan. ”
Akhirnya, mereka ditegur oleh senpai anggota klub.
Keempatnya menurut dan menjawab “Baikkkkk.”, Dan meneruskan latihan dasar dengan konsentrasi yang lebih baik sampai hari menjelang sore.

Comments

Popular Posts