Fintech, Aplikasi BebasBayar yang Instan untuk Generasi Millenial


Generasi millenial merupakan generasi serba instan. generasi yang ingin segala sesuatunya harus serba instant, tanpa harus menunggu. Mereka ingin segala seuatu terlaksana dan tercapai dalam waktu singkat, tanpa harus melalui satu proses yang panjang. Di dukung dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang secara pesat, menjadikan para generasi millenial bisa melakukan apa saja secara instan. Seperti mengakses informasi, menelusuri sosial media, hingga melakukan transaksi jual beli secara online semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan instan.

Semua orang suka berbelanja, tanpa terkecuali para generasi millenial yang terkenal akan perilakunya yang konsumtif. Jika dulu, orang-orang hanya dapat berbelanja dengan berkeliling mendatangi toko, sekarang ini telah mengalami pergeseran dan lebih mendominasi menjadi online. Berbelanja secara online merupakan andalan para generasi millenial. Terlebih lagi sekarang banyak perusahaan E-Commerce yang bermunculan memicu perubahan gaya berbelanja secara online menjadi lebih mudah. Dengan modal akses internet, barang yang kita inginkan bisa dicari dengan cepat. Setelah mencari barang, tinggal melakukan pembayaran, kita tinggal duduk manis menunggu barang dikirimkan ke rumah.

Dalam berbelanja online, pembayaran secara online juga telah diminati sekarang ini. Hal ini terjadi karena pembayaran secara online dinilai lebih praktis, mudah, dan cepat. Orang-orang tidak perlu keluar rumah mencari ATM terdekat untuk membayar belanjaan mereka.
Bagi para millenial terkenal lebih suka menggunakan pembayaran elektronik, seperti kartu debit dan hanya sebagian kecil yang masih menggunakan pembayaran fisik. Ada suatu rekomendasi Aplikasi BebasBayar yang cocok digunakan oleh para generasi millenial. Dengan aplikasi tersebut, orang-orang tidak perlu membawa uang tunai kemana-mana lagi, hanya perlu membawa smartphone yang telah terinstal aplikasi BebasBayar ini. Penasaran, aplikasi apakah itu? Aplikasi tersebut bernama Aplikasi Fintech.
Apa itu BebasBayar Aplikasi Fintech?
BebasBayar merupakan salah satu aplikasi yang bergerak dalam bidang keuangan yang berfungsi yang membuat penggunanya lebih mudah untuk melakukan transaksi apapun dan dimanapun tanpa perlu lagi menggunakan uang tunai. Fintech merupakan singkatan dari ‘Financial’ dan ‘Technology’. Adapun artinya adalah sebuah inovasi baru yang bergerak pada sektor keuangan. Sesuai dengan slogan di atas agar Aplikasi BebasBayar, yang 100% buatan anak Indonesia ini digunakan agar pembayaran lebih praktis namun tetap menguntungkan bagi penggunanya.
Keamanan?

Masih ragu dengan aplikasi Fintech ini?. Takut adanya penyalahgunaan data atau kejahatan lain seperti pencurian uang?. Tenang aja, aplikasi Fintech terjamin dengan keamanannya karena telah di akui dan telah didukung oleh standar keamanan level International serta mendapat pengakuan global, yaitu dengan sertifikat ISO 27001 dan sertifikat PCI DSS. Jadi tidak perlu takut jika ada pencurian uang serta kejahatan lainnya karena dijamin semuanya aman!!.

Jaringan Kerjasama?

Fintech juga telah melakukan kerjasama dengan dengan berbagai perusahaan atau instansi lokal. Dengan kerjasama tersebut itu menandakan aplikasi bebasBayar ini telah dipercaya dan dijamin aman untuk melakukan pembayaran secara online. Adapun partner kerja samanya adalah:
Keuntungan dari Fintech?
Berbicara mengenai keuntungan, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh generasi millenial dengan menggunakan aplikasi ini. Sesuai dengan logo praktis dan menguntungkan, kita diberikan kemudahan dan keuntungan dalam membayar tagihan rutin, membeli tiket perjalanan, hingga membeli pulsa ataupun paket internet secara online tanpa perlu bolak-balik ke ATM terdekat. Tenang aja,  biaya untuk bertransaksi di aplikasi ini itu gratis alias tidak perlu membayar biaya admin. Nah, lebih praktis serta menguntungkan, bukan?
Keuntungan Lain?

Selain keuntungan yang disebutkan diatas, masih banyak lho keuntungan saat kita menggunakan aplikasi BebasBayar ini yaitu adanya berbagai promo-promo yang menguntungkan. Ada juga cashback dan bonus bagi para membernya dan itu diberikan setiap bulannya. Lumayan, kan?. Bayar tagihan, terus dapat cashback. Kita juga dapat mendapat penghasilan dengan menjual pulsa ke orang-orang jadi nambah-nambahin uang jajan,deh!. Wah, banyak yah keuntungannya!


Tertarik? Mau Gabung?

Yuk, Langsung klik link dibawah untuk menggunakan aplikasi BebasBayar ini. Tenang aja, Aplikasi BebasBayar itu free alias Gratis dan dapat di dapatkan di Google Play.

 Aplikasi BebasBayar


Yuk mari menggunakan aplikasi BebasBayar dan dapatkan pengalaman kemudahan melakukan pembayaran secara online yang praktis dan menguntungkan.


Comments

Popular Posts